Rabu, 30 April 2008

Senyum Pep........



Assalamu'alaikum semuanya. Sudah lama nih tidak kirim kabar. Maklum Papa Hanif sibuk sehingga agak lama meng update blog nya Hanif.

Ngomong2, 2 minggu yang lalu kita sekeluarga sempat foto bersama lho. Fotonya juga unik.

Waktu itu kita lagi belanja di Carrefour Cikarang, dan kebetulan waktu itu lagi ada promo produk dari Pep..... Setiap pembelian diatas Rp 10ribu, dapat gratis 1x foto.

Kesempatan deh, selain dapat produknya, Hanif juga dikasih foto yang sudah dicetak dan dibingkai seperti diatas. Bingkainya lucu juga yaaa. Cuma sayangnya Hanif belum ngerti caranya nampilin gigi Hanif. Padahal gigi Hanif sudah tumbuh 4 buah lho. 2 gigi bagian atas dan 2 gigi lagi di bagian bawah. semuanya ada di daerah depan. Hanif kalau lagi makan biskuit, kata mama jadi lucu karena ngunyahnya cuma dimulut bagian depan aja. Persis kayak kelinci lagi makan wortel.

Hanif sekarang juga sedang belajar berjalan, bicara Hanif juga sudah mulai banyak. tapi yaaaa begitu dehhhh, agak susah di mengerti.

Sementara kabar Hanif cukup dulu yaaa... nanti kalau ada lagi ... Insya' ALLAH papa Hanif akan posting berita terbaru Hanif.

Wassalamu'alaikum

Hanif

Tidak ada komentar: